Minuman beralkohol menjadi minuman popular di luar negeri khususnya Eropa dan Amerika. Jenis minuman ini dijadikan sebagai minuman pendamping dalam berbagai kegiatan. Bila dalam film yang kita lihat, masyarakat luar negeri suka sekali mengkonsumsi minuman beralkohol ketika malam maupun ketika musim dingin melanda negara mereka. Minuman beralkohol banyak sekali jenisnya namun, Iceland Vodka menjadi salah satu jenis minuman beralkohol yang familiar.

Vodka adalah satu dari beberapa jenis minuman beralkohol yang dikonsumsi oleh masyarakat luar negeri. Minuman ini sendiri memiliki komposisi air dan etanol. Dimana kandungan alkoholnya sendiri mencapai 35% – 60% dalam sebotolnya. Selain kedua komposisi yang disebutkan sebelumnya, Vodka sendiri memiliki perasa tambahan untuk memperkuat rasa. Jenis Iceland Vodka lebih mudah didapatkan karena sudah mengantongi standar internasional.

Iceland Vodka menjadi salah satu vodka yang bisa didapatkan dengan mudah. Harga per botolnya juga terbilang terjangkau. Dimana kamu bisa memiliki sebotol produk ini dengan harga dibawah Rp300.000,00. Tentunya jenis minuman beralkohol ini sendiri cenderung untuk aman di kantong. Selain itu produk ini memiliki beragam jenis varian rasa yang bisa dipilih untuk dikonsumsi.

Konsumsi minuman alkohol dalam jumlah yang banyak bisa menyebabkan berbagai permasalahan kesehatan. Begitupun dengan konsumsi vodka berlebih. Namun, konsumsi vodka ternyata tidak selalu berimbas buruk. Konsumsi vodka dalam takaran tepat bisa membantu kesehatan tubuh juga. Termasuk konsumsi Iceland Vodka. Berikut ini merupakan beberapa keuntungan mengkonsumsi vodka bagi kesehatan :

  1. Baik Untuk Organ Mulut

Vodka mengandung alcohol didalamnya. Alcohol sendiri identic dengan ciri khasnya yang merupakan antibakteri. Tentunya bila mengkonsumsi vodka, mulut akan cenderung untuk lebih bersih dan meredakan bau mulut berlebih. Sebab itu, konsumsi vodka dalam takaran tepat dapat menyehatkan organ mulut.

Selain bisa meredakan untuk bau mulut, vodka juga bisa membantu kamu untuk mengatasi sakit gigi. Dimana kamu bisa menjadikan vodka sebagai antiseptic yang digunakan untuk meredakan sakit gigi. Ternyata multifungsi juga ya, vodka.

  1. Meredakan Stress

Salah satu alasan banyak masyarakat barat yang mengkonsumsi Vodka adalah minuman ini sendiri bisa memberikan efek menenangkan. Dimana kamu bisa mengurangi stress yang diderita dengan mengkonsumsi vodka. Konsumsi minuman ini sendiri bisa membuat tubuh lebih rileks sehingga bisa membuat kamu reda sejenak dari stress.

Keuntungan mengkonsumsi vodka dibandingkan dengan minuman beralkohol lainnya adalah efek hangover yang dirasakan akan sedikit lebih berkurang dibandingkan dengan minuman beralkohol lainnya. Hal ini disebabkan penyaringan vodka yang bertahap menyebabkan liver lebih mudah mencernanya dibandingkan dengan minuman beralkohol lainnya sehingga efek hangovernya tidak terlalu parah.

  1. Menyehatkan Jantung

Kok bisa? Vodka bisa menyehatkan jantung karena vodka bisa menurunkan kolesterol dalam tubuh. Minuman beralkohol ini sendiri bisa meningkatkan aliran darah dalam tubuh sehingga menurunkan penggumpalan darah dalam tubuh. Selain itu, vodka juga bisa menurunkan resiko stroke dan juga penyumbatan pembuluh darah. Dengan demikian bukan berarti kamu bebas mengonsumsinya. Konsumsi sesekali sesuai takaran yang tepat memang bisa menyehatkan tubuh.

  1. Menurunkan resiko diabetes

Berbeda dengan anggur maupun minuman beralkohol lainnya, vodka sendiri cenderung tidak manis. Vodka rendah kalori dibandingkan dengan minuman beralkohol lainnya. Hal ini dikarenakan vodka mengalami beberapa kali penyulingan. Sebab itu, efek samping konsumsi vodka seperti diabetes bisa dibilang rendah.

Keempat manfaat mengkonsumsi vodka dengan takaran yang tepat di atas memang baik untuk tubuh. Jenis vodka yang mudah ditemukan dalam negeri sendiri adalah Iceland Vodka. Bagi kamu yang diperbolehkan mengonsumsi, bisa memesannya melalui e-commerce dalam ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *