Banyak cara untuk menghilangkan bulu. Tapi kini, saya lebih memilih menggunakan Veet dibandingkan waxing or shaving. Veet adalah salah satu krim penghilang bulu terbaik. Produk ini sangat mudah digunakan dan nyaman di kulit. Veet adalah produk yang menjadi alasan kenapa saya berhenti melakukan waxing maupun cukuran.

Produk ini diformulasikan untuk berbagai jenis kulit. Terdapat 3 varian berbeda, yaitu untuk kulit kering, normal dan kulit sensitif. Berhubung jenis kulit saya normal, maka saya menggunakan Veet dengan kandungan Lotus Milk & Jasmine untuk kulit normal.

Veet, Penghilang Bulu yang Nyaman di Kulit

Veet adalah produk krim penghilang bulu terbaik. Kandungan Lotus Milk & Jasmine-nya diformulasikan khusus untuk melembutkan kulit dan memiliki efek yang menenangkan. Dengan demikian, selain mampu menghilangkan bulu, juga nyaman dan membuat kulit lembap dan lembut.

Dibandingkan dengan waxing or shaving, Veet sangat recommended sekali. Khususnya bagi Anda yang selalu punya permasalahan bulu-bulu pada beberapa bagian tubuh.

Dibuat dengan Teknologi Keharuman Baru

Salah satu kelebihan lain yang saya suka dari produk ini ialah keharumannya. Kebanyakan krim penghilang bulu memiliki bau tidak sedap. Bahkan, baunya begitu menyengat hingga saya harus membuka jendela untuk menghilangkannya. Dengan Veet, menghilangkan bulu kini lebih nyaman dengan sensasi aroma baru yang menenangkan.

Mudah Digunakan

Hadirnya produk ini memudahkan kita untuk menghilangkan bulu tanpa harus pergi ke salon. Menghilangkan bulu secara sempurna bisa kita lakukan sendiri di rumah. Cara menggunakannya sangatlah mudah. Pertama-tama, pastikan kulit Anda kering dan bersih. Lalu, oleskan krim dengan spatula yang telah disediakan dalam kemasan. Setelah dioleskan secara merata, tunggu 3 – 6 menit. Setelah 6 menit, bersihkan krim dengan spatula, kemudian cuci hingga bersih menggunakan air.

Tidak Membuat Kulit Iritasi

Alasan saya berhenti waxing karena metode tersebut kerap menimbulkan efek yang tidak baik pada kulit. Terkadang, kulit menjadi kemerahan hingga iritasi. Namun untunglah kini telah hadir Veet yang menjadi solusi permasalahan tersebut. Veet juga cocok untuk Anda yang tidak suka waxing or shaving. #BeAConfidentYou dengan Veet tanpa kulit berbulu.

Itulah beberapa kelebihan Veet sebagai salah satu krim penghilang bulu terbaik. Tertarik menggunakannya? Pastikan Anda memilih varian Veet yang cocok untuk kulit Anda, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *