Lainnya / Teknologi

Tips Mendapatkan Uang Dari Website & Youtube Secara Mudah

Membangun halaman website sekarang ini semakin mudah dan juga cepat dengan adanya layanan platform CMS (Content Management System) seperti dari WordPress ,Drupal dan juga layanan lainnya. Selain dari sisi platform CMS tersebut, tentunya kita juga perlu untuk mempertimbangkan juga menentukan layanan hosting dan domain yang tepat untuk membangun halaman website kita.

Jika kita sedang mencari jasa layanan hosting murah dan domain murah maka kita bisa mencoba mempertimbangkan memilih jasa layanan DomaiNesia. Penyedia jasa layanan hosting murah dan domain murah satu ini mempunyai keunggulan dan fitur menarik yang bisa kita coba pertimbangkan untuk digunakan. Salah satu contoh fitur menarik yang juga terdapat di layanan DomaiNesia ini yaitu adalah tersedianya fitur untuk mengecek ketersediaan domain.

1. Menggunakan Website

Sebelum menentukan nama domain yang tepat untuk bisnis kita, maka kita bisa mencoba untuk memilih nama yang unik dan juga menarik. Dari nama domain yang tepat ini akan bisa membantu juga untuk mempromosikan layanan bidang bisnis dan jasa kita. Manfaat dari membangun halaman website ini selain bisa membantu untuk mempromosikan bidang layanan jasa dan produk, kita juga bisa nantinya melakukan monetisasi yang ingin kita gunakan saat website kita telah dikenal. Hal paling penting saat ingin monetisasi halaman blog atau website milik kita yaitu adalah perlu untuk bisa memastikan visitor atau pengunjung yang melihat website kita secara online cukup banyak dalam waktu satu hari.

Jika website kita telah mempunyai pengunjung cukup banyak dalam waktu satu hari, kita bisa melakukan monetisasi lebih mudah dan juga cepat. Hal paling sulit sebenarnya adalah bagaimana kita bisa maintenance dari sisi traffic pengunjung website. Salah satu cara untuk bisa melakukan maintenance website atau blog kita yaitu adalah perlu untuk bisa memastikan konten menarik dan berkualitas yang ada setiap harinya. Dengan adanya konten artikel menarik yang ada setiap harinya akan bisa membantu juga menarik visitor atau pengunjung lebih banyak. Menambahkan halaman gambar tampilan visual serta video menarik juga bisa dipertimbangkan selain dari sisi artikel atau konten yang telah kita buat.

2. Melalui YouTube

Membuat halaman channels Youtube juga bisa kita buat untuk bisa lebih menarik perhatian dari pengunjung atau visitor online yang nantinya bisa kita tambahkan dengan memperkenalkan di website.

Langkah-langkah awal saat ingin mendesign atau membangun halaman channels youtube adalah kita perlu untuk bisa membuat terlebih dahulu rancangan di header channels Youtube kita. Menentukan tema channels seperti dari mulai tema review, travelling atau juga tema lainnya juga bisa dipertimbangkan. Menambahkan efek animasi seperti di opening atau di ending video juga bisa kita lakukan untuk bisa menambah visual video yang menarik. Untuk bisa membuat tampilan efek animasi di opening atau juga ending video, kita bisa belajar sambil melakukan research sendiri untuk membuat tampilan efek yang menarik.

Sambil bisa juga kita belajar untuk bisa mencoba membuat storyline yang menarik di video kita. Pengambilan video yang tepat serta belajar juga untuk bisa mempromosikan barang yang kita jual nantinya melalui video juga bisa kita lakukan. Selain produk juga bisa layanan jasa yang ingin kita perkenalkan melalui channels Youtube. Melakukan monetisasi iklan melalui channels Youtube juga bisa dipertimbangkan. Nantinya kita bisa melakukan kolaborasi antara website milik kita dan juga channels youtube yang telah kita bangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *