Hubungan antara gadget seperti smartphone atau tablet PC dengan wanita modern makin hari makin erat. Ketika pertanyaan mengenai apa yang mereka cari dari teknologi, umumnya wanita masa kini dengan karir sekaligus rumah tangga menjawab sebagai berikut:

  1. Wanita menginginkan teknologi yang siap digunakan sejak dikeluarkan dari bungkusnya, tanpa perlu di-charge atau harus disambungkan dahulu dengan komputer baru bisa digunakan. Mereka membutuhkan perangkat yang dapat langsung menyala dengan fungsi yang mudah dimengerti dan dioperasikan tanpa memakan waktu mereka.
  2. Perangkat tersebut harus mempunyai daya baterai yang tahan lama, apalagi jika digunakan sepanjang hari. Ketahanan daya baterai akan menjamin bahwa perangkat tersebut akan selalu siap sedia saat akan digunakan.
  3. Ukuran yang kecil dan ringan merupakan nilai plus untuk sebuah perangkat teknologi. Selain itu, perangkat tersebut juga harus cukup kuat ketika dibawa di dalam tas kemana pun perempuan bepergian.
  4. Tentunya, perangkat teknologi tersebut harus mempunya harga yang terjangkau.

Fungsionalitas dan kepraktisan menjadi hal nomor satu yang dicari wanita dari teknologi. Maka tidak aneh lagi jika kita melihat wanita yang memiliki lebih dari satu perangkat komunikasi, yang sering juga mereka manfaatkan untuk menyimpan konten hiburan maupun berbagai data yang mereka butuhkan.

Tapi, bukannya meringankan, menyimpan data di lebih dari satu perangkat justru malah merepotkan, belum lagi meningkatkan resiko kehilangan maupun kerusakan data. Oleh karena itu, konten yang beragam jenisnya tersebut membutuhkan sebuah perangkat penunjang yang andal sekaligus memenuhi empat kebutuhan wanita akan teknologi yang tercantum di atas. Jadi, lebih baik menggunakan 1 gadget yang berkualitas tinggi walaupun harganya relatif mahal, daripada menggunakan banyak gadget tapi kurang berkualitas yang akhirnya justru merepotkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *