Tips Cari Penghasilan Tambahan dengan Jual Pulsa Elektrik. Salah satu cara mendapat penghasilan tambahan yang paling mudah adalah dengan jualan pulsa elektrik. Tingkat kebutuhannya tinggi, sudah seperti sembako saja. Rata – rata setiap orang pasti membeli pulsa setiap hari. Baik itu untuk Androidnya, ataupun sekedar untuk SMS atau perpanjang masa aktif. 
Ada beberapa tips yang perlu kami sampaikan disini, agar anda tidak berakhir jadi donatur pulsa bagi teman teman anda. Pertama Anda harus tegas harus berani menolak, kedua konsisten dalam menjalankan fungsi anda sebagai penyedia pulsa. Dan masih banyak tips lainnya yabng akan dibahas dibawah ini. 
Mengapa Jual Pulsa? 
Sebab pulsa pasti laku dan ada pembelinya. Mudah dilaksanakan, tidak makan tempat dan waktu. Provit margin pun masih tinggi yaitu 10-20% dari modal. 
Bagaimana memulainya? 
Carilah server pulsa penyedia atau http://www.unitedtronik.com/pulsa-elektrik-nasional/, yang dapat dipercaya dan punya track record bagus www.unitedtronik.com adalah salah satunya. Daftar disana kemudian dekalrasikan diri anda sebagai penjual pulsa, dengan cara beritahu ke teman, keluarga, dan tetangga anda secara lisan saja. 
Berapa Modal Yang Dibutuhkan? 
Modal awal yabng dibutuhkan sebenarnya bebas tidak ada minimalnya, namun biar leluasa siapkan rp. 250rb. Depositkan ke server pulsa pilihan anda. 

Bagaimana caranya jual pulsa? 
Setelah anda daftar dan deposit dana, dan setelah anda mengumumkan kepada family, teman dan tetangga bahwa anda jualan pulsa. Saya pastikan tidak lama kemudian akan ada permintaan pembelian. Tegaskan didepan, bahwa anda tidak menerima hutang piutang, mintalah pembayaran didepan. Caranya isi pulsa biasanya dengan cara sms nominal.no hp.pin dan ditujukan ke nomor server pulsa tersebut. Lalu dalam hitungan detik pulsa akan terpotong dan saldo anda akan berkurang seharga beli pulsa. Pastikan anda menjual dengan menambahkan untung sebesar rp. 1000 – 2000. 
Bagaimana Cara Promosi? 
Seperti dikatakan diawal, promosi dapat dilakukan dengan perbincangan dahulu. Yang penting adalah deklarasi. Cara lain adalah dengan posting pengumuman di sosial media facebook. Semua orang pake facebook, jika anda belum punya fb bisa lihat disini tentang cara pembuatannya. 
Cara memilih Server yang baik 
Server yang baik akan selalu transparan dan tidak menutupi apapun, transaksi cepat, laporan real dan terbuka. Tanyakan juga apakah server tersebut memiliki webreport yang realtime. Selain itu tes dahulu  untuk komplain transaksi asal saja, sebelum mendaftar. Lihat bagaiman respon CS nya terhadap komplain. Jika respopnnya lambat dan tidak bagus, maka dihindari saja. Oke demikian tips dari kami untuk mencari uang tambahan disaat ekonomi sulit ini. Jika ada pertanyaa dapat langsung ditujukan kepada pengasuh www.unitedtronik.com di websitenya. Terimakasih selamat beraktifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *