Sekarang ini banyak sekali tempat tempat umum yang menyediakan berbagai fasilitas salah satunya adalah menyediakan wifi, namun tidak sedikit yang memprotek wifi dengan password, oleh karena itu banyak dari kita sebagai orang asing yang hanya lewat atau mampir sebentar ingin menggunakan wifi namun tidak bisa, hal ini cukup menjengkelkan, namun anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan wifi tersebut, caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu mencari cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM atau dengan aplikasi lainnya. untuk penggunaan CDM ini sebaiknya anda gunakan bagi anda yang menggunakan windows 8 dan 10, sedangkan untuk menggunakan window 7 anda bisa menggunakan cara lain.

Bagi anda yang menggunakan windows 8 maka caranya sangat mudah, anda hanya perlu masuk kedalam program CDM, program ini sendiri merupakan program bawaan asli dari window jadi sangat aman untuk digunakan, dan pastinya anda tidak perlu menginstal atau download dahulu. caranya sangat mudah sekali, yang perlu anda lakukan adalah ketik cdm pada pencaharian di bagian star computer atau laptop, ketika anda sudah masuk maka ketika kalimat ini “netsh wlan show profiles” jangan lupa untuk membuang tanda petiknya. Ketika anda sudah mengetik kalimat tersebut dan mengenter maka akan muncul daftar nama nama wifi yang pernah anda pakai, dan perlu anda ketahui bahwa syarat dari mengetahui password wifi orang lain adalah bahwa anda pernah menggunakan password ini sebelumnya. Setelah anda mengetahui nama wifi dan anda membutuhkan passwordnya maka anda bisa menggunakan kalimat ini untuk mengetahui password “netsh wlan show profile name=profilename key=clear” kemudian anda enter. Dengan menggunakan cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM maka anda bisa berselancar dengan baik di dunia internet.

Dan untuk windows 7 ini cara mengetahui password wifi lebih simpel dan sederhana dibanding cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD, caranya adala dengan dengan terhubung dengan jaringan wifi yang akan anda lihat passwordnya. Yang harus anda lakukan adalah klik ikon internet dan buka open network anda sharing center, selanjutnya adalah pilih change adapter settings, cari icon wifi lalu anda klik kanan dan pilih status, maka anda akan melihat tampilan pada windows baru dan klik shocaracter dan akan muncul passwordnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *