Review

Penggunaan Cabal Online Private Server Indonesia Jika Ingin Bermain Game Cabal

Bagi yang pernah bermain game online Cabal di Cabal online private server Indonesia, pasti sudah tahu story line dari game Cabal. Karena sebenarnya Cabal merupakan segerombolan penjahat yang membawa kehancuran di negeri Nevareth. Dahulu Nevareth adalah sebuah negeri yang makmur, namun akhirnya Nevareth hancur dan seluruh penduduknya berpencar diseluruh daratan Nevareth. Sudah tidak ada harapan yang tersisa bagi penduduk Nevareth. Namun akhirnya harapan baru muncul setelah sekian lama untuk menyelamatkan Nevareth. Mereka adalah 7 Sage, sekelompok master yang memiliki kekuatan kuno telah bangkit. Kekuatan yang dimiliki 7 Sage mampu mengembalikan negeri Nevareth seperti dahulu lagi menjadi negeri yang makmur dengan mengajarkan penduduk Nevareth untuk membangun negerinya kembali. Namun setelah beberapa abad, ingatan manusia terhadap ajaran 7 Sage dan mengenai kisah pilu hancurnya negeri Nevareth mulai terlupakan. Hingga 2000 tahun telah berlalu, akhirnya Cabal kembali bangkit untuk mulai melaksanakan rencana jahatnya yang sempat terganggu pada masa lalu. Cabal memiliki rencana untuk melakukan serangan mematikan kepada Nevareth yang mampu melenyapkan seluruh penduduk.

Para gamer diberikan pilihan untuk menyelamatkan Nevareth dan menjadi seorang ksatria yang akan melawan Cabal dan menyelamatkan Nevareth. Segera bergabung untuk bermain di Cabal online private server Indonesia. Lindungi Nevareth sekuat tenaga, pilih armor, senjata yang diinginkan agar mampu menyingkirkan Cabal dari Nevareth untuk selamanya. Ada 6 jenis karakter yang dapat dipilih untuk melawan Cabal, yaitu Warrior, Blader, Wizard, yang Blader Force, Shielder dan Force Archer. Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Game besutan ESTsoft yang sudah ada sejak 2010 di Indonesia dan sudah dapat dimainkan di Cabal online private server Indonesia memiliki masa pasang surut di dunia game online. Layanan game Cabal sempat dihentikan di Amerika Utara karena tidak adanya kesepakatan antara OGPlanet dan ESTsoft. Namun setelah beberapa lama akhirnya game Cabal didirikan kembali di Amerika Utara. Walaupun begitu, hingga saat ini game online Cabal tetap memiliki banyak peminat di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *