Dari namanya pasti sudah tau apa yang ditawarkan oleh wisata ini hanya rumah kayu yang berada ditengah hutan. Wisata ini rata-rata diminati oleh anak muda terutama yang lagi pacaran atau lagi kasmaran sangat cocok untuk mengabadikan momen di wisatane dengan pasangan anda tapi bagi anda para pecinta lanscape photography anda pasti akan tertarik karena keindahan alamnya akan bagus ketika diambil menggunakan kamera dslr apalagi apabila mengambil moment sunset ataupun sunrise.

Lokasi yang terletak dikawasan Gunungsari kota batu ini menyajikan tempat berfoto yang apik bagi yang suka upload instagram sangat cocok berfoto di rumah kayu dengan pemandangan kota dibawah pohon pinus di sekelilingnya sehingga menampilkan pemandangan alam yang apik setelah ditata dan diberi rumah atau pondok kayu sebegai icon unik yang ada diwisiata ini.

Untuk jarak tepuh yang dilalui tidak terlalu jauh dan medan yang ditempuh cukup mudah sehingga bisa ditempuh dengan mobil bagi wisatawan dapat sewa mobil di Malang untuk menuju wisata ini. Jarak tempuh yang ditempuh kurang lebih 2 jam dari kota malang atau 1 jam dari kota Batu.

Bila anda tidak suka keramaian pada saat akan mengambil gambar maka sebaiknya anda tidak datang diwaktu weekend karena ketika weekend lokasi Omah Kayu selalu penuh dengan pengunjung penuh dengan mobil yang bisa di sewa mobil di Malang bagi anda wisatawan dari luar daerah malang.anda dapat datang pada waktu hari-hari efektif atau hari kerja kemungkinan pengunjung ramai termasuk sedikit sehingga sangat baik untuk para lansdcape photographer untuk mengambil foto di Omah Kayu ini.

Untuk tarif masuk hanya Rp.5000,- anda dapat menikmati pemandangan dan dapat berfoto sebagai materi di instagram anda,bagi wisatawan yang ingin menikmati bermalam disana anda dapat bermalam di wisata Omah Kayu tersebut dengan membawa kendaraan yang sewa mobil di Malang untuk menginap di tempat itu cukup membayar Rp.300.000,- per malam anda sudah dapat menginap di Omah kayu dikawasan Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *