Info

Model Baju Batik Kerja untuk Wanita Langsing

Seorang wanita karir pasti mendambakan dapat selalu tampil menawan di berbagai kesempatan, tidak terkecuali ketika mereka menggunakan seragam kerja batik di kantornya, oleh sebab itu model baju batik kerja yang tidak membuat mereka terlihat old school amat mereka butuhkan, agar penampilan mereka selalu terlihat muda dan bersemangat. Berbekal keberanian dan sedikit kreativitas, bukan hal yang sulit bagi para wanita terutama bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh langsing proporsional untuk mendapat model baju batik yang pas, karena memang bentuk tubuh seperti itu sangat mudah dipadu dengan berbagai model yang ada.

Untuk membantu anda menemukan model baju batik kerja yang tetap, di bawah ini ada beberapa model yang patut untuk anda pertimbangkan, yakni sebagai berikut:

  1. Model Arty
    Model ini selalu menjadi idola wanita-wanita muda karena kesan manis dan lugu yang diberikannya, konsepnya pun sederhana yakni kemeja batik ukuran normal tubuh anda dibalut luaran bebas seperti cardigan, sweater maupun blazer dengan warna gelap. Sedangkan untuk bawahan anda cukup menggunakan celana panjang berwarna gelap yang agak oversized untuk sedikit memberikan shape pada kaki anda.
  2. Model Chic
    Sedangkan model yang satu ini akan sangat mengekspos tubuh langsing anda, karena konsep dasarnya yakni kemeja batik slim fit tanpa luaran dengan motif batik yang tidak terlalu ramai serta warna yang cenderung kalem. Di bagian bawah anda bisa menggunakan rok agak ketat atau celana yang sangat pas dengan lekuk tubuh anda
  3. Glamour
    Dari namanya jelas bahwa model ini sedikit menunjukkan kesan mewah dan mahal, namun untuk menggunakan model ini tidak dibutuhkan barang-barang mahal itu, cukup gunakan kemeja batik berwarna keemasan, kuning atau merah tanpa luaran, kemudian dipadukan dengan celana atau rok panjang berwarna gelap. Sebagai pelengkap serta menambah akses glamour, sedikit aksesoris berkilau layak anda gunakan

Meski cenderung mudah menemukan model baju batik kerja yang pas untuk wanita-wanita bertubuh proporsional, namun kecermatan dalam memilih tetap dibutuhkan, terutama bagi mereka yang bekerja di tempat yang penuh akan aturan seperti larangan menggunakan rok pendek, celana ketat dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *