Seorang petugas sudah di pintu masuk. Dengan membayar Rp. 25.000 kita sudah bisa mengunjungi danau ini. Di pintu masuk juga ada sopir taksi dan mobil yang dihiasi dengan bentuk biantang untuk menjelajahi taman. Masukkan sekitar 200 m kondisi jalan berbatu dan ditemani oleh serangkaian kebun teh di kedua sisi dari kiri. Untuk mencapai tempat parkir, itu adalah 500 meter dari pintu masuk kedua. Petugas selalu mengingatkannya bahwa dia tidak akan ketinggalan tiket. Jika Friend Traveler membawa kamera DSLR, akan dikenakan biaya IDR 250.000. Bisa juga meninggalkan kamera dengan petugas jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang.

Kawasan taman wisata Telaga Warna menawarkan panorama alam yang indah. Dari pintu masuk Anda melihat danau hijau. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dan mengelilingi danau dengan perahu atau rakit. Kemudian Anda dapat mengambil gambar di sini dan mengobrol dengan lusinan monyet. Tapi hati-hati saat melepas plastik atau benda yang menarik monyet. Barang-barang kami bisa diambil oleh keutamaan yang satu ini.

Jika Anda ingin memberi makan, Anda dapat membeli kacang di sini yang dijual oleh dealer. Dengan Rp. 10.000 Anda sudah memiliki 3 bungkus kacang. Selain alam, mitos juga beredar tentang destinasi ini. Konon, Telaga Warna adalah panggilan Prabu Suryanala dan kaisar tentang perilaku kasar putranya bernama Putri Ayu Kencana Ungu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *