Sepeda Lipat London Taxi 16 Inch | Lazada Indonesia

Bersepeda merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga menjadi kegiatan olahraga yang banyak dilakukan masyarakat. Terutama ketika CFD atau car free day diadakan, pastinya jumlah pengendara sepeda menjadi meningkat. Sebab, banyak orang yang memenuhi car free day menggunakan sepeda. Kendaraan ini memiliki desain yang ramping digunakan dan merupakan kendaraan yang sehat. Dimana kendaraan ini tidak memiliki emisi yang dikeluarkan dan juga membantu masyarakat dalam berolahraga. Sehingga produk ini banyak digunakan dalam berbagai kegiatan berolahraga.
Sepeda yang digunakan masyarakat kini sangat variatif dan juga beraneka ragam. Disesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaan sepeda tersebut. Sehingga ketika berbelanja produk ini, anda perlu mengerti dan mengenal kebutuhan anda ketika menggunakan produk ini. Spesifikasi produk akan mendukung performa produk ketika digunakan sehingga anda dapat dengan nyaman menggunakan produk ini ketika dibutuhkan.
London Taxi merupakan salah satu brand sepeda yang banyak digunakan dan dipilih oleh penduduk pecinta bersepeda. Dimana London Taxi merupakan sepeda lipat yang diproduksi oleh negara Inggris. Sepeda lipat merupakan sepeda yang dapat dilipat ketika disimpan ataupun ketika dibawa kemana – mana. Sehingga sepeda jenis ini sangat fleksibel dan praktis digunakan oleh masyarakat yang suka bersepeda jauh ataupun ke tempat tertentu.
London Taxi sendiri merupakan sepeda yang diproduksi terbatas oleh perusahaan produksinya. Sepeda ini memiliki ciri khas yang baik ketika dibandingkan dengan sepeda pada umumnya. Sepeda ini diproduksi oleh perusahaan yang sama seperti sepeda produknya yakni London Taxi. Pada awalnya, London Taxi merupakan perusahaan yang memproduksi baju, boneka dan mobil. Hingga pada akhirnya perusahaan ini mengeluarkan produk sepeda untuk diproduksi dalam jumlah terbatas ataupun yang disebut sebagai limited edition. London Taxi kemudian dibeli oleh seorang asal China bernama Chau Lap. Dibelinya lisensi oleh Chau Lap tersebut akhirnya London Taxi mengeluarkan produk sepeda lipat tersebut. Pembelian lisensi dilakukan karena Chau Lap yakin sepeda London Taxi masih dapat memproduksi sepeda ini.
Pasar London Taxi mulanya hanya beberapa negara saja di Asia namun akhirnya mulai meluas hingga Singapore dan Korea juga ikut ke dalam daftar negara pemasaran London Taxi. Sepeda ini sendiri berharga cukup ramah di kantong untuk sepeda lipat pada kelasnya. Sehingga sepeda ini banyak digunakan oleh masyarakat dan dipilih oleh masyarakat dalam kegiatan sehari – hari. London Taxi tidak pernah pudar peminat. Dimana permintaan akan sepeda ini terus meningkat. Hal tersebut membuat Chau Lap semakin gencar dalam memasarkan sepeda ini ke pasaran. Selain itu, desain unik juga tidak ditinggalkan begitu saja oleh sepeda ini yang menjadikan ciri khasnya.
Selama masa pandemic COVID 19, banyak masyarakat yang mulai aktif menggunakan sepeda. Dimana sepeda merupakan sarana masyarakat untuk keluar rumah dan juga membuat mereka semakin sehat dengan berolahraga menggunakan sepeda tersebut. Selain itu, sepeda London Taxi juga menjadi sepeda yang ramai dibeli oleh masyarakat. Baik dari segi desain, kualitas hingga performanya. Dimana sepeda ini bisa dilipat sehingga memudahkan masyarakat dalam menyimpan dan menggunakan sepeda ini dimanapun dan kapanpun. Dengan desain lipat tersebut, sepeda ini dapat masuk kedalam mobil sehingga mudah untuk dipindahkan. Ketika akan digunakan, sepeda ini akan dirakit kembali dan tidak memerlukan waktu yang lama. Sebab itu, London Taxi menjadi begitu laris dipasaran dan menjadi incaran masyarakat hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *