Temukan daftar jadwal penerbangan dan penerbangan dari Garuda Indonesia. Beli tiket Garuda Indonesia hari ini dan dapatkan harga promosi untuk penerbangan kapan saja. Pesan tiket Garuda Indonesia murah di Garuda Indonesia, dinamai burung raksasa dalam mitologi Hindu dan Budha, yang merupakan maskapai penerbangan nasional Indonesia. Melayani rute Indonesia dan internasional. Garuda Indonesia adalah satu-satunya anggota maskapai IATA di Indonesia yang menerima IATA Operational Safety Audit (IOSA). Didirikan: 26 Januari 1949 (Sebagai Garuda Indonesia Airways).

Kelas Ekonomi: Kelas Ekonomi Garuda Indonesia memiliki kabin yang dilengkapi dengan kursi ergonomis 31 inci pada Generasi Boeing 737-800. Semua kursi memiliki sandaran kepala yang bisa disetel fleksibel.
Kelas Eksekutif: Kelas Eksekutif memiliki kabin dengan kursi ergonomis dengan ruang kaki yang luas. Semua memiliki headwear fleksibel yang dapat diatur. Kelas Eksekutif menawarkan soket dan lampu baca di setiap kursi.
Kelas satu: kelas satu tersedia di armada Garuda B777-300ER. Ada 8 kursi premium di kamar dengan tata letak 1-2-1. Kursi dengan Kelas pertama atau satu yang baru ini dibekali dengan AVOD 23 inci dan dapat digunakan sebagai tempat tidur datar. Seorang koki siap menyajikan makanan kelas satu.

Penumpang hanya dapat membawa satu tas atau tas dengan ukuran maksimum 56 cm x 36 cm x 23 cm (termasuk ukuran roda, pegangan, dan kantong samping). Selain itu, penumpang dapat membawa barang-barang kecil seperti tas tangan atau laptop. Total berat maksimum barang yang diangkut ke kabin adalah 7 kg. Penerbangan domestik (peraturan bagasi gratis): Garuda Indonesia menawarkan bagasi gratis 30 kg untuk penumpang di kelas eksekutif, 20 kg untuk kelas ekonomi. Peralatan olahraga untuk penumpang sudah termasuk dalam bagasi gratis. Bagasi berlebih untuk peralatan olahraga 15 kg tidak dipungut biaya. Jika bagasi aktual (tidak termasuk peralatan olahraga) melebihi berat maksimum, biaya tambahan akan dikenakan biaya, tergantung pada perbedaan dalam berat bagasi dan tunjangan bagasi maksimum.

Garuda Indonesia menawarkan berbagai hiburan termasuk AVOD dengan TV layar sentuh LCD. Menawarkan 58 film dan 50 acara TV dengan kategori berbeda seperti aksi, drama untuk komedi. Garuda Indonesia juga menawarkan 25 saluran musik, 9 saluran radio, 140 album musik dari berbagai genre, seperti pop, jazz, klasik, untuk musik Indonesia. 25 game interaktif tersedia. Garuda Indonesia juga menawarkan layanan konektivitas selama penerbangan, memberikan penumpang akses ke email dan jejaring sosial dan selalu terhubung dengan keluarga, teman, atau mitra bisnis. Layanan ini tersedia untuk semua kelas dan gratis untuk penumpang kelas satu. Harga sudah termasuk makanan. Garuda Indonesia menyediakan berbagai pilihan kuliner kuliner Indonesia terbaik, rasa yang kaya dengan bahan-bahan segar dan alami. Makanan khusus tersedia, tetapi penumpang harus menyatakan ini saat memesan tiket.

Makanan halal, makanan vegetarian, garam rendah dan penderita diabetes khusus tersedia. Tersedia pilihan hidangan halal, Hindu, oriental, dan khusus lainnya secara teratur. Kelas Ekonomi: berbagai hidangan panas Indonesia, Eropa dan Asia (kombinasi makanan ringan dan minuman tergantung pada durasi perjalanan). Kelas Eksekutif: Pilihan khusus anggur merah dan putih Australia dan Prancis, sampanye, minuman beralkohol, bir, dan minuman ringan juga tersedia sebagai bagian dari layanan. Garuda menyarankan penumpang untuk check-in di bandara setidaknya satu jam sebelum keberangkatan tersebut atau penerbangan domestik dan 2 jam sebelum keberangkatan bagi penerbangan internasional. Di Jakarta, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Garuda Indonesia bekerja di Terminal 2 untuk penerbangan domestik dan internasional.

Garuda Indonesia menawarkan layanan keimigrasian khusus (IoB) untuk memudahkan penumpang yang bepergian ke Indonesia. Dengan layanan ini, penumpang dari Garuda Indonesia dapat menyelesaikan proses imigrasi mereka di pesawat dan tidak perlu lagi mengantri di meja imigrasi ketika mereka tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar atau Bandara Internasional Jakarta Soekarno Hatta. Dari bandara CGK di Jakarta: semua penerbangan Garuda, baik itu domestik ataupun internasional, berangkat dari terminal 3. Dari Bandara Changi di Singapura: penerbangan maskapai ini berangkat dari terminal 3. Perubahan jadwal dapat dilakukan dengan baik. Biaya dapat bervariasi tergantung pada kelas. Menyusun ulang atau mengatur ulang rute dapat dilakukan dengan membayar biaya (ini dapat berubah tergantung pada kelasnya). Pengembalian uang dapat dilakukan dengan biaya yang berbeda tergantung pada periode sebelum keberangkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *