Image result for SAKURA MUFFLER R15!

Yamaha R15 adalah motor keluaran Yamaha 150cc yang sampai tahun 2019 ini sudah memproduksi 3 tipe R15 dengan knalpot yang kece abis. Memang menjadi hal wajar bagi Yamaha R15 untuk selalu laris dalam setiap keluaran produk terbarunya, desain yang moge look, harga yang friendly dan kualitas yang mumpuni. Apalagi pada versi ketiga yang jauh mengalahkan penjualan produk rivalnya.

Nah, bagi kalian yang menjadi pengguna produk yang satu ini, tentu ingin memilih knalpot racing jenis apa sih yang terbaik dan pas untuk dipakaikan pada motor R15. Wajar sih ingin mengganti knalpot, mungkin karena kurang puas dengan performa pada knalpot standar, dari segi penampilan dan suara, tentu ingin menjadikan motor kesayangan sebagai motor paling keren diantara yang lain. Dengan mengganti knalpot, tentu performa motor akan meningkat, kecepatan meningkat, suara yang nyaring dan penampilan yang jauh lebih elegan.

Bingung pakai knalpot apa? Tenang saja, artikel ini akan membahas 3 jenis knalpot terbaik yang paling sering digunakan pada Yamaha R15 disertai  dengan penjelasan perbandingan pada setiap produk. Sehingga kalian bisa menentukan mau memilih knalpot yang mana tentunya. Berikut pembahasannya.

3 Knalpot Racing Terbaik dan Terlaris Yamaha R15

  1. Knalpot Racing Akrapovic GP M1 Lorenzo

Merek Akrapovic memang terkenal dengan suara yang sangat dan nyaring, terdengar seperti moge-moge dengan harga ratusan juta. Tipe GP M1 Lorenzo bersuara ngebass yang bisa menarik perhatian banyak orang, wah pasti ketika mengendarai motor dengan knalpot ini kepercayaan diri akan jauh meningkat, dan bisa sombong lho ya.

Merek ini tersedia dalam 4 varian model yang bisa dipilih seperti Titan, Carbon, Half Blue dan Pelangi. Keempatnya sama-sama memiliki suara ngebass yang gahar.

  1. Knalpot Racing Akrapovic GP Pedrosa

Masih dengan merek Akrapovic namun dengan tipe yang berbeda, ini adalah tipe Pedrosa. Tipe ini memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan tipe knalpot racing Akrapovic M1 Lorenzo, dari segi suara juga sama-sama ngebass dan gahar. Namun untuk tipe ini, suara yang dikeluarkan sangat mirip dengan motor Ninja 250 bahkan motor-motor yang ada di MotoGP. Tentu dengan spesifikasi yang seperti ini, akan menarik perhatian banyak orang ketika berkendara di jalan raya, bukan?

Sama dengan tipe Lorenzo, tipe Pedrosa juga memiliki 4 varian model desain yang meliputi Titan, Carbon, Half Blue dan Pelangi. Keempat model ini hanya berbeda dari segi desain ya, jadi untuk kualitas dan spesifikasi tetap sama. Jadi bagi anda yang ingin memiliki motor bersuara seperti moge, knalpot tipe ini bisa anda coba.

  1. Knalpot SAKURA MUFFLER YAMAHA R15

Ini adalah knalpot keluaran produsen SAKURA yang sangat terkenal dari segi kualitas knalpot dan suara. Tak heran, Sakura menjadi produsen paling laris untuk knalpot racing, apalagi banyak ditemukan di dealer-dealer motor. Nah, bagi anda pemilik motor R15, SAKURA telah mengeluarkan produk khusus yang sudah pasti sangat cocok karena didesain untuk Yamaha R15, namun tetap bisa digunakan pada jenis motor-motor lain. Mau motor bersuara moge? Mau performa motor naik? Knalpot jenis ini bisa wajib dicoba.

Dari ketiga knalpot yang sudah direview, knalpot SAKURA MUFFLER YAMAHA R15 adalah yang terbaik setelah dites dan dari pendapat berbagai pengguna motor R15. Wajib dicoba ya!

Jadi itulah beberapa knalpot racing terbaik untuk motor Yamaha R15, semoga dapat membantu anda dalam memilih knalpot untuk motor kesayangan anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *