Sebagai salah satu bentuk perkembangan zaman, kehadiran laptop ASUS terbaru di pasaran semakin banyak. Sebagai salah satu perusahaan yang telah bergerak lama dalam bidang teknologi, khususnya komputer, ASUS berlomba-lomba dengan vendor lainnya untuk menciptakan produk berkualitas dengan spesifikasi tinggi. Sejak dahulu nama Asustek Computer Inc atau yang lebih dikenal sebagai ASUS memang telah dikenal sebagai salah satu perusahaan asal Taiwan yang telah lama bergerak dalam bidang teknologi. ASUS memproduksi komponen-komponen komputer seperti motherboard, kartu grafis, notebook, dan lain sebagainya. Sudah banyak produk yang telah dikeluarkan oleh ASUS. Perusahaan ini tidak segan-segan untuk memproduksi produk murah dengan kualitas terjamin. 
Laptop ASUS terbaru di Pasaran
Laptop bisa dibilang sudah masuk ke dalam daftar kebutuhan manusia saat ini. Manusia memang sudah tidak bisa lepas dari teknologi. Hampir semua hal berkaitan dengan teknologi. Laptop tidak lagi hanya digunakan oleh para pekerja kantoran, tetapi juga mulai digunakan oleh para pelajar, mahasiswa, hingga orang yang memiliki usaha sendiri. Laptop tidak hanya digunakan untuk keperluan pekerjaan saja, tetapi kini mulai digunakan untuk keperluan lain seperti nonton film, mendengarkan musik, dan lain sebagainya.  Laptop bisa dikatakan cukup praktis karena mudah untuk dibawa kemana-mana. Berbeda dengan komputer yang secara fisik memang lebih besar dibandingkan dengan laptop.

Sebagai perusahaan yang telah lama bergelut dalam bidang teknologi, maka sudah cukup banyak produk laptop yang dikeluarkan oleh ASUS. Salah satunya yang ditujukan untuk para pelajar adalah seri ASUS eee PC. Laptop yang satu ini telah dirancang sedemikian rupa dan disesuaikan dengan kebutuhan para pelajar dalam penggunaannya. Selain itu masih ada juga macam-macam seri laptop ASUS. Mulai dari seri Ultrabook Ultrabook, Zenbook, dan Vivobook. Semua seri tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Kesamaan yang dimiliki dari laptop ASUS adalah ada pada harganya yang terjangkau. Untuk seri eee PC dibandrol dengan harga 1-2 jutaan. Sedangkan laptop seri biasa dibandrol dengan harga cukup murah mulai dari 3 jutaan hingga yang paling mahal adalah sekitar 20 jutaan. 
Pada tahun 2016 ini, mulai banyak laptop ASUS terbaru yang bermunculan. Untuk urusan model, laptop ini bisa dikatakan memiliki model dan desain yang cukup modern. Ciri khas modern dari ASUS ini pun bisa anda temukan pada fitur yang disediakan. Laptop ASUS keluaran terbaru mulai menggunakan sistem operasi Windows 8 dan Windows 10 yang merupakan sistem operasi terbaru. Sistem operasi terbaru ini akan semakin memudahkan anda dalam menggunakan laptop ini. Selain itu laptop ASUS juga mulai menggunakan teknologi layar sentuh pada beberapa serinya. Tentunya akan lebih memudahkan anda yang ingin bekerja. Laptop ASUS juga turut menyediakan kamera HD dengan kualitas yang baik. Berbeda dengan kamera laptop pada umumnya yang tergolong gelap. 
Dari segi suara, ASUS tidak kalah dengan produk laptop lainnya. Produk laptop di zaman sekarang nampaknya memang lebih mengedepankan kualitas suara yang baik. Berbeda dengan produk laptop zaman dahulu yang memiliki kualitas suara cenderung buruk dan cempreng. Laptop dengan kelebihan pada kemampuan suaranya biasanya akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Tetapi orang cenderung akan tetap membeli karena kualitas yang tidak akan diragukan lagi. Beragamnya spesifikasi dari laptop ASUS terbaru bisa anda sesuaikan langsung dengan budget yang telah anda miliki. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *