Related image

Jangan batasi hobimu hanya karena takut terkena jerawat dan wajah kusam. Karena kini ada sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang memiliki manfaat maksimal. Dengan penggunaan produk ini, wajahmu akan tetap terawat. Kotoran dan debu yang menempel akan segera dibasmi agar muka bisa tetap bersih. Namun sayangnya, tidak semua pria menyadari akan arti perawatan untuk wajah. Sebagian besar malah menggunakan sabun mandi untuk membersihkan muka. Hal tersebut bisa menyebabkan masalah pada wajah dan bahkan menimbulkan iritasi yang cukup mengganggu. Untuk kamu yang hobi travelling, ada produk facial foam yang harus kamu coba. Mau tahu? simaka ulasan singkatnya dibawah ini.

Menurut info yang didapatkan dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men, masalah wajah yang sering dialami pria adalah kusam dan jerawat yang membandel. Problem tersebut terjadi karena produktivitas minyak berlebih di wajah. Terlebih bagi kamu yang hobi travelling, selain minyak diwajah, kotoran berupa polutan dan debu sangat gampang menempel. Jika tidak segera dibersihkan, kotoran akan menumpuk dan menyumbat pori-pori. Untuk menuntaskan masalah tersebut, ada satu produk yang cukup direkomendasikan yaitu Nivea Men Acne Control. Bentuknya memang mungil, namun manfaatnya sangat besar terutama untuk membersihkan wajah secara maksimal.

Kenapa harus menggunakan Nivea Men? Sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat ini mampu membersihkan wajah hingga kedalam pori-pori. Selain itu kesegaran wajah tetap terjaga. Masalah jerawat dan kulit kusam pun tidak akan muncul. Bekas jerawat dan noda hitam pun perlahan akan tersamarkan karena bahan aktif pada Nivea Men juga berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Kini kamu bisa menggunakan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat Nivea Men dimanapun berada. Produk ini dikemas dalam tube sehingga sangat mudah diaplikasikan. Busa yang dihasilkan sangat lembut dan tidak membuat kulit teriritasi. Jika menggunakan sabun muka lainnya, risiko kulit kusut tidak bisa dihindari. Berbeda dengan Nivea Men yang bekerja secara maksimal dalam mengontrol kadar minyak namun tidak mengurangi kelembapan alami kulit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *