Vendor raksasa didunia, Samsung sepertinya masih terus ingin menikmati kesuksesan dari keluarga galaxy core yang sebelumnya berhasil memikat hati para konsumennya. Hal ini terbukti dengan keluarnya produk berkualitas bernama Samsung Galaxy Core Duos I8262 yang kembali dipersiapkan untuk memanaskan pasar smartphone dikelas menengah. Salah satu jagoan keluaran Samsung ini mengedapankan layar yang cukup luas, sehingga diharapkan dapat memanjakan penggunanya dalam mengoperasikan menu-menu yang ada hingga dimanfaatkan untuk menonton video HD.
Berjalan pada jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA, smartphone ini dipastikan dapat memudahkan penggunanya ketika digunakan berkomunikasi baik itu hanya mengirim pesan sms maupun melakukan panggilan telepon. Selain itu, dengan jaringan ini Samsung Galaxy Core Duos juga bakal memberikan kenyamanan tersendiri kepada penggunanya kala berselancar ke alam maya. Pasalnya untuk terakses dengan internet, ia bakal menyediakan jaringan HSDPA, 7 Mbps dan HSUPA, 5.76 Mbps.
Seperti yang sudah saya bahas diatas, jika Samsung Galaxy Core Duos bakal menyuguhkan layar yang cukup luas yakni berukuran 4.3 inci. Layar ini juga mampu menghasilkan resolusi sebesar 480 x 800 pixels dan dukung teknologi TFT capacitive touchscreen sehingga cukup peka dan sensitif terhadap sentuhan ketika menyapu jari diatas layar.
Tak hanya itu, perangkat ponsel keluaran Samsung ini juga mampu menawarkan performa yang bisa diandalkan. Didalamnya, telah dipersiapkan prosesor CPU Dual-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A5 dari Snapdragon MSM8225 S4 Play dan memori RAM 1 GB. Sistem operasi yang ditanamkan didalamnya juga sangat mumpuni, dimana smartphone ini bakal mempercayakannya pada android Jelly Bean versi 4.2. Lain dari itu, gadget satu ini juga telah menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.
Untuk menyempurnakan performanya, Samsung Galaxy Core Duos juga akan dibekali dengan jalur koektivitas agar dapat terhubung dengan perangkat lainnya seperti WiFi, bluetooth v3.0 with A2DP dan tak ketinggalan microUSB v2.0.
Harga Samsung Galaxy Core Duos
Kelebihan hp ini juga terletak pada sektor fotografi, yang mana Samsung Galaxy Core Duos sudah membenamkan kamera berukuran 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging dan touch focus. Mengenai harga, smartphone android ini kabarnya bakal dilepas pada kisaran harga Rp. 2,4 juta. Tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *