Tahukah anda tentang film kolosal? Film kolosal merupakan film yang bertemakan tentang peperangan ini biasanya memang kental dengan film dari china atau daerah asia lainnya. Namun sekarang ini banyak film kolosal terbaik yang juga di ciptakan oleh para sutradara dari eropa. Sekarang ini di tahun 2016 banak film bertema kolosal yang bisa anda simak. Oleh karena itu pada kali ini di artikel ini kita akan bahas beberapa film bertema kolosal yang patut anda lihat di tahun 2016 dan tentunya bisa memuaskan anda para penikmat dan bahkan penggila film baik dari asia maupun dari eropa dan amerika

Warcraft merupakan salah satu film kolosal terbaik di 2016. Oleh karena itu jangan lupa untuk menontonnya. Warcraft sendiri bercerita peperangan atara dua kubu yakni orc yang menyerang dunia azeroth. Bagi anda penggeramr film kolosal jangan lupa untuk menyaksikan Warcraft. Selain itu ada lagi rurouni kenshin. Diangkat dari anime yang sebelumnya sangat terkenal di pada tahun 2000 awalan rurouni kenshin bercerita tentang restorasi meiji dan berscerita seorang mantan pembunuh pada masa perang di jepang yang ingin menciptakan kedamaian. Sang pengembara yang nantinya akan di kenal dengan nama kenshin akan bertemu dengan karakter kareakter lainnya dan kemudian menciptakan pertarungan seru antar pengguna pedang. Selai itu ada lagi film kolosal yang ber judl god of Egypt yang akan bercerita mengenai pertarungan antar dewa. Pada film ini akan menceritakan pertarungan antar dewa yang memperebutkan kekuasaan. Tentunya film ini juga akan sangat menarik untuk kita lihat dan nikmari.

Masih banyak lagi film kolosal terbaik di tahun 2016 yang tidak bisa anda lewatkan. Tentunya anda sebagai penggemar film jangan sampai melewatkan film film kolosal yang ada di tahun 2016. Film kolosal memang selalu menyajikan pertempuran yang mengegangkan dan sarat akan pertarungan yang tidak di duga. Meski film kolosal itu meman sering terkait dengan film film china namun film kolosal dari hollewood pun layak untuk anda lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *