Atletico Madrid melakukan perjalanan pada hasil pertandingan tadi malam Sabtu (20/4/2019) ke markas Eibar Estadio Municipal de Ipurua selama pertandingan ke-33 mereka di La Liga. Harapan mereka untuk mengatasi Barcelona belum habis jika dilihat dari perhitungan matematis, tetapi perhitungan sepakbola sudah lengkap. Eibar tidak lagi terganggu saat ini, mereka yakin bahwa mereka tidak akan memburuk dan tentu saja sangat sulit untuk pergi ke posisi teratas. Pilihan terbesar mereka adalah menyelesaikan 10. Karena Eibar hanya satu poin di belakangnya. Dengan enam pertandingan tersisa, mereka memiliki opsi untuk menjauh dari zona degradasi. Atletico Madrid masih dikejar oleh Real Madrid, ada empat poin di belakang tempat ketiga. Ini mendorong pasukan Diego Simeone untuk menyelesaikan saingan mereka di kota. Mengejar Barcelona tampaknya tidak mungkin dan menyelesaikan sisa musim ini dengan tantangan yang sama-sama menantang bagi Atletico sebagai ibukota musim depan.

Charles

Pemain veteran masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan Eibar, musim ini ia masih bisa mencetak 13 gol di La Liga, meskipun sudah berusia 35 tahun. Kontribusinya untuk tim ini luar biasa. Itu bahkan lebih baik daripada musim lalu, karena ia hanya mencetak delapan gol dari 30 pertandingan musim lalu.

Alvaro Morata

Perjalanan Morata ke Atletico Madrid tidak berjalan mulus ketika ia pindah ke Chelsea pada Januari dan hanya mencetak lima gol dalam 10 pertandingan. Namun, ada sesuatu yang istimewa tentang Morata, dia cukup Atletico beberapa kali meski bermain di sofa.

Prediksi lineup Eibar vs Atletico Madrid

Eibar kehilangan enam pemainnya dalam pertandingan ini karena cedera. Keenam pemain itu menderita cedera serius. Ini benar-benar menggoyahkan Eibar, timnya tidak dalam. Mendilibar telah mengubah formasinya beberapa kali untuk menutup celah di timnya. Atletico juga tidak jauh berbeda, dua pelatih top mereka, Diego Costa dan Antoine Griezmann karena skorsing pendek. Lucas Hernandez cedera sementara Diego Godin dan Stefan Savic diragukan. Ini adalah tantangan besar bagi Diego Simeone untuk bermain dengan tim lain.

Perkiraan skor

Kedua tim tidak dalam kekuatan maksimal, Atletico Madrid tanpa dua pembom andalannya, Costa dan Griezmann. Kemungkinan besar mereka akan mengalami kesulitan mencetak gol plus lini belakang diisi dengan pemain muda mereka. Tetapi dengan tim ini mereka bisa mengalahkan Celta Vigo 2-0. Atletico hanya fokus pada La Liga karena mereka tidak bermain di kompetisi lain. Sementara itu, Eibar mengalami kesulitan tampil secara konsisten, dari lima pertandingan terakhir mereka hanya menang sekali melawan Rayo Vellecano tetapi kalah sekali dan imbang tiga kali. Merupakan catatan buruk untuk menjamu Atletico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *