Serial romantis India terbaru yang akan disiarkan dari Rabu, 4 Desember 2019 setiap hari Senin hingga Jumat pukul. 16.00 WIB. Drama ini juga dikenal sebagai Janji Suci Vidya dan memiliki judul asli “Banoo Main Teri Dulhann”. Dikatakan https://filmcinema21.net drama India ini dimainkan oleh artis terkenal dan sangat terkenal. Karakter utama adalah Sharad Malhotra yang cantik. Dia juga pemain dalam sinetron India ANTV berjudul Kasam. Untuk lawan akting, yang merupakan karakter utama wanita, aktris Divyanka adalah Tripathi.

Dia, yang memerankan Ishita di drama India Ye Hai Mohabbatein, juga dikirim ke Indonesia. Bintang Bollywood Rajendra Gupta dan artis lain seperti Surinder Kaur dan Kamya Panjabi menjadi donor utama. Lihat biodata pemain dan profil lengkap.

1. Divyanka Tripathi sebagai aktor Vidya / Divya

Divyanka Tripathi adalah seorang aktris India yang terkenal. Ia memerankan sosok Ishita dalam sinetron India Mohabbatein, yang hingga kini masih mengudara. Dalam drama ANTV India terbaru ini, ia memerankan Vidya Tanu Pratap Singh yang menjadi istri Sagar. Dia adalah putri Kausalya.

2. Sharad Malhotra sebagai pemeran oleh Sagar Pratap

Sharad Malhotra juga memainkan drama India “Vidya ANTV” sebagai Sagar Pratap. Putra Rajendra dan Uma. Sagar secara mental tidak stabil, memiliki semangat masa kecil sebagai akibat dari kecelakaan mobil yang terjadi enam bulan lalu dan hampir menghabiskan nyawanya. Dia akhirnya menjadi suami Vidya.

3. Rajendra Gupta memainkan Rajendra

Lalu ada Rajendra Gupta, aktor senior dan Han yang memerankan ayah Pratap bernama Rajendra. Dia hanya muncul beberapa episode karena perannya dinyatakan mati oleh serangan jantung.

4. Surinder Kaur sebagai pemeran Uma Pratap

Surinder Kaur, yang menjadi Uma Pratap. Ibu Sagar. Wanita lainnya berasal dari Rajendra dan memiliki 2 anak tiri, Mahua dan Chandra.

5. Puneet Vasishtha sebagai tokoh Harsh

Karakter Harsh dalam drama India Vidya adalah Puneet Vasishtha. Dia adalah mantan tahanan Chandra, tetapi Chandra tidak tahu apa-apa tentang ini.

6. Kamya Panjabi sebagai aktor untuk Sindoora

Sindoora, tokoh antagonis dalam drama, diperankan oleh aktris Kamya Panjabi. Lahir pada 13 Agustus 1979 di Mumbai, India. Dia adalah saudara tiri sagar buruk dan menginginkan semua harta miliknya untuk dirinya sendiri. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya.

7. Rajesh Balwani sebagai aktor Aniket

Lalu ada Rajesh Balwani, yang menjadi aktor tambahan bernama Aniket. Dia adalah mantan suami dari Sindoora dan ayah dari Bharat. Dia tahu bahwa Sindoora buruk dan ingin melihat Sagar dan Vidya bersama.

8. Suhita Thatte memerankan Kaushalya

Tokoh penting lain dalam drama India ini adalah Suhita Thatte. Dia memainkan peran Kaushalya. Bunda Vidya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *