Bhayangkara FC telah secara resmi merekrut dua legiun asing untuk meningkatkan kekuatan mereka untuk jadwal Liga 1 pada tahun 2020. Penjaga mengumumkan melalui akun Instagram resmi mereka bahwa mereka telah membawa Lee Won Jae dari Korea Selatan (Korea Selatan) dan Guy Herve dari Pantai Gading. Kedua legiun asing tidak pernah bermain di liga Indonesia. Lee Won Jae bekerja di klub liga Thailand Nakhon Ratchasima FC musim lalu, sementara Guy Herve direkrut untuk mempertahankan tim kedua Arab Saudi di klub Al Qadsiah. Bhayangkara FC juga telah mendatangkan sejumlah pemain lokal di masa lalu. Ahmad Nur Hardianto dipekerjakan dari Arema, sementara mantan gelandang PSS Sleman Rangga Muslim Perkasa juga berafiliasi dengan klub di Stadion PTIK, Jakarta.

Mereka juga ingat kiper Panggih Prio Sembodho, yang dipinjamkan ke Persipura Jayapura musim lalu. Selain mendatangkan pemain yang dibutuhkan, Bhayangkara FC juga memastikan partisipasi dalam turnamen pra-musim Piala Super Asia Siem Reap di Kamboja akhir bulan ini. Bhayangkara FC selesai musim lalu keempat dengan koleksi 44 poin di skor akhir Liga 1 2019. Dengan memutar tim-tim besar di pasar transfer pra-musim, Bhayangkara FC tidak boleh dilewatkan saat ini. Melalui akun Instagram resmi, klub dengan julukan The Guardian telah mengumumkan dua kolom asing baru yang akan memperkuat klub di musim 2020. Dua pemain asing itu adalah Guy Herve dari Pantai Gading dan Lee Won Jae dari Korea Selatan.

Kedua pemain asing itu belum pernah merasakan atmosfer sepakbola di Indonesia. Musim lalu Guy Herve menganggur selama satu musim setelah dibebaskan pada awal Januari 2019 oleh klub pelempar kedua Liga Saudi, Al Qadisiyah. Bersama Al Qadisiyah, pemain yang memegang posisi gelandang tengah hanya tampil 12 kali dan tidak mampu mencetak gol. Bek 33 tahun ini adalah 26 kali karir yang sangat dan berhasil mencetak gol untuk Nakhonratchasima FC. Dengan Bhayangkara FC ini telah secara resmi membawa empat pemain baru ke Liga 1 2020. Dua pemain yang sudah terhubung adalah Ahmad Nur Hardianto, yang direkrut oleh Arema FC dan mantan gelandang PSS Sleman Rangga Muslim Perkasa. Bhayangkara FC juga ingat kiper P Advanced Prio Sembodho, yang dipinjamkan ke Persipura Jayapura pada musim 2019. Tidak hanya itu, manajemen The Guardian dikabarkan juga mengetahui dua pemain lain, yaitu Ilija Spasojevic dan Andik Vermansah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *