Semua orang pasti setuju mengatakan bahwa jam tangan adalah aksesoris andalan yang membuat penampilan semakin modis. Jam tangan memiliki beragam gaya, warna dan juga harga. Ada jam tangan yang dikategorikan sebagai jam tangan mewah, ada juga kategori jam tangan murah. Jam tangan mewah umumnya merupakan jam tangan dengan merk kelas dunia seperti Alba, Seiko, alexandre christie, Casio dan lain sebagainya. Harga jam tangan merk terkenal bisa mencapai jutaan rupiah.
Bagi Anda yang memakai jam tangan yang lebih mengutamakan fungsi daripada gengsi bisa melirik jam tangan murah yang banyak dijual dipasaran. Apalagi sekarang, jam tangan banyak dijual secara offline maupun online dengan desain yang unik. Jam tangan murah biasanya merupakan barang impor dari Cina atau barang KW dari merk terkenal. Tetapi ada juga yang merupakan jam tangan buatan dalam negeri. Jam tangan buatan dalam negeri tidak kalah dengan jam tangan bermerk baik dari segi desain, warna dan kualitas. Model cantik dan harganya yang murah membuat banyak konsumen terutama wanita yang tidak ragu membelinya. Jam tangan murah bisa didapatkan dengan harga variasi mulai dari Rp. 50.000 – Rp 250.000.
Bukankah sangat menyenangkan bila jam tangan Anda bisa diganti-ganti menyesuaikan tema penampilan. Hal ini sangat sulit dilakukan bila harus memilih jam tangan bermerk mahal kecuali jika Anda memiliki budget lebih. Sedangkan bagi yang memiliki budget terbatas dapat menyiasatinya dengan membeli jam tangan murah, bentuknya biasanya ada yang merupakan replika dari jam tangan terkenal. Sehingga dalam setiap kesempatan, gaya dan jam tangan bisa diganti-ganti.
Agar jam tangan tidak mudah rusak, jangan lupakan perawatannya. Simpan kembali jam tangan di tempat yang bersih setelah selesai digunakan. Hindari terkena air karena biasanya jam tangan sensitif terhadap air. Perawatannya sama sekali tidak memakan biaya, kecuali pada saat baterai jam habis. Baterai jam tangan bisa diganti di toko-toko jam tangan, biasanya hanya mengeluarkan biaya Rp. 15.000 – Rp. 20.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *