Bandung menjadi salah satu destinasi kota favorit saat liburan sudah dating, baik itu liburan singkat maupun long weekend. Bandung dengan julukan kota kembang ini memang menjadi kota favorite karena bandung sangatlah terkenal baik dalah tempat-tempat wisata yang instagramable, tak mengherankan jika banyak seperti online travel fair membuka agen untuk anda yang ingin berpergian dengan nyaman, kuliner-kuliner yang unik dan nikmat, dan juga tempat-tempat untuk berbelanja fashion. Pada artikel kali ini kami akan membahas 4 tempat wisata di bandung yang kalian wajib banget kunjungi saat berlibur ke bandung. Yang pertama yaitu floating market, floating market ini sudah dibuka sejak tahun 2012 yang lalu dan menjadi tempat wisata yang paling favorit karena tempatnya sangat unik dimana wisatawan dapat menemukan dan berbelanja pada pasar terapung disana seperti di Banjarmasin, sehingga kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke Banjarmasin untuk mencoba berbelanja di pasar terapung. Di pasar aoung floating market ini bisa ditemukan aneka makanan baik itu makanan wester ataupun makanan tradisional. Bukan hanya pasar apung tetapi disini wisatawan dapat menikmati beberapa wahana yang tersedia seperti sepedah air, sampan, kereta air dan juga paddle boat. Floating market ini lokasinya berada di lembang, lembang memang tempatnya wisata-wisata unik di bandung dan salah satunya floating market ini . selain kalian menikmati setiap wahana dan makanan serta pemandangan indah yang disuguhkan kalian juga dapat merasakan sejuknya udara lembang ini.

Selanjutnya yaitu farm house, farm house juga merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di lembang kota bandung. Di farm house ini kalian dapat merasakan suasana eropa loh, sehingga kalian tidak perlu berlibur jauh-jauh ke eropa kaarena disini kalian akan disuguhkan dengan suasana ala eropa dan di farm house juga menyediakan layanan penyewaan kostum ala noni belanda. Salah satu yang paling sering menjadi spot foto yaitu adalah rumah The Hobbits dan juga kolam swiss dengan gaya jerman dan mexico.tiket masuk farm house ini yaitu Rp. 25.0000 dengan harga tiket itu wisatawan dapat berfoto dan menikmati suasana ala eropa dan juga mendapatkan susu murni segar lembang. Kemudian ada Alun-alun bandung, setelah alun-alun bandung di renovasi alun-alun bandung ini menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi oleh pegunjung terutama wisatawan-wisatawan dari luar kota maupun luar negri. Selain adanya hamparan karpet sintesis di depan masjid alun-alun bandung yang bisa digunakan sebagai tempat beristirahat dan santai oleh para wisatawan di alun-alun bandung juga di sepanjang jalannya tersedia took-toko ataupun jongko makanan-makanan yang unik dan enak dan juga ada took-toko oleh-oleh khas bandung, sehingga mempermudah kalian untuk membawakan oleh-oleh untuk keluarga ataupun teman dirumah.

Yang terahir yaitu Bird Bromelia Pavilion, tempat wisata ini dibuka dari pukul 10.00 – 17.00. di tempat ini para wisatawan dapat melihat berbagai jenis burung dan hewan ungags lainnya seperti parkit, burung hantu, lovebird, merak, macau, ayam mutiara dan juga ayam kalkun selain burung dan ungags adajuga kelinci-kelinci yang lucu.  Saat pertama memasuki wisata ini wisatawan akan disambut dengan kicauan-kicauan burung yang sangat merdu dan juga wisatawan akan memasuki tempat yang disebut dengan aviary dimana aviary ini merupakan kubah burung yang besar,  Bird and Bromelia Pavilion ini sangat cocok sekali menjadi tempat wisata bersama keluarga. Bagaimana? Menarik bukan tempat-tempat wisata di bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *