Saat ini sering mengalami hujan sehingga kondisi suhu menjadi dingin dan ini akan membuat kondisi menjadi menurun yang salah satunya adalah bisa membuat kondisi flu dan batik. Bukan hanya untuk orang dewasa saja namun kondisi ini akan berakibat juga pada kondisi anak – anak atau bayi juga. Bila  bayi yang kita miliki sedang dalam keadaan pilek maka cari obat pilek untuk bayi yang aman agar tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. Sebab bila mengkonsumsi obat secara berlebihan maka akan mengakibatkan kondisi organ pada tubuh akan mengalami kerusakan dan itu bisa membahayakan kondisi tubuh yang kita miliki.

Namun alangkah baiknya bila sebelum menggunakan obat flu untuk bayi melakukan beberapa hal seperti di bawah ini diantaranya adalah :

  1. Berikan asupan ASI yang banyak

Dalam kondisi bayi yang sedang dalam keadaan kurang sehat maka berikan ASI yang cukup banyak agar kondisi tubuh bayi kembali normal dan yang paling penting tidak akan mengalami dehidrasi. Sebab bila bayi mengalami dehidrasi maka harus segera diperiksa ke dokter untuk dilakukan tindakan yang lainnya.

  1. Usap dengan menggunakan minyak kayu putih

Yang kedua bisa mengusap seluruh minyak kayu putih yang dicampur dengan berbagai bahan alami lainnya dan itu bisa dilakukan beberapa kali. Hal ini dilakukan agar kondisi tubuh bayi bisa kembali normal dan flu pun akan hilang.

Namun tentu bila kondisi flu yang tidak juga berhenti maka baru menggunakan obat flu untuk bayi yang memang diberikan sesuai dengan aturan yang ada dalam kemasan. Untuk mendapatkan obat maka anda bisa mendapatkan berbagai macam obat di goapotik yang bisa anda pesan secara online dan bisa dengan harga yang sangat terjangkau. Tapi bila kondisi flu ini belum juga berhenti maka harus segera di periksa ke dokter pada saat itu juga apalagi bila ditambah dengan kondisi badan bayi yang panas dan ada gejala yang lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *